Kepada peserta pelatihan Softskill Bagi Mahasiswa FT UNJ dalam Menghadapi dunia kerja, tahun 2019 yang akan dilaksanakan di Gd. Kihajardewantara Lt. 9 tanggal 9 dan 10 September 2019 diharapkan memperhatikan ketentuan sebagai berikut:

  1. Peserta harus melihat daftar nama dan sesi pertemuan yang telah ditentukan, peserta tidak dapat merubah sesi yang telah ditentukan.
  2. Diharapkan peserta pelatihan dapat mengingat nomor urut sesuai dengan daftar terlampir.
  3. Nomor pada urutan daftar peserta harus diingat oleh peserta, karena akan menjadi nomor urut absensi dan nomor pemberian sertifikat kegiatan tersebut.
  4. Peserta wajib hadir 30 menit sebelum acara dimulai untuk proses registrasi.
  5. Semua Peserta WAJIBmengisi instrument dan angket secara online pada link yang diberikan pada brosur ketika kegiatan, batas waktu pengisian angket paling lambat 7 Hari setelah kegiatan berlangsung.
  6. Notifikasi dari pengisian instrument tersebut wajib di cetak dan digunakan untuk ditukarkan dengan undangan wisuda semester 110.

 

Terima kasih.

 

GPjM FT UNJ

 

Daftar Peserta Pelatihan Softskill tahun 2019: (silahkan diunduh)

  1. Senin, 9_September_(sesi_1)_Sarjana
  2. Senin, 9_September_(sesi_2)_Diploma
  3. Selasa, 10_September_(sesi_1)_Sarjana
  4. Selasa, 10_September_(Sesi_2)_Diploma

 

 

Nb. Untuk peserta pelatihan yang Namanya belum terdaftar di persilahkan hadir pada hari kedua, sesuai dengan jenjang studinya masing-masing. Untuk sarjana pada sesi ke-1, dan diploma pada sesi ke-2

By DN