Peresmian Lobi dan Pelepasan Purna Bakti Dosen/Karyawan FT

Kamis, 30 Januari 2020 diselenggarakan acara peresmian Lobi dan Pelepasan Purna Bakti dosen/ karyawan FT. Kegiatan yang diprakarsai oleh Dekanat Fakultas Teknik ini disambut meriah oleh para dosen dan karyawan. Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan suasana semi formal. Pada sambutannya, Ibu Dekan, Dr. Uswatun Hasanah menyampaikan bahwa sebenarnya rencana renovasi lobi sudah dimulai dari kepemimpinan dekan sebelumnya, Dr. Agus Dudung. Alhamdulillah terwujud pada tahun ini. Hal ini dalam rangka meningkatkan kualitas lembaga dan layanan kepada masyarakat, dosen, dan mahasiswa. Lobi fakultas sebagai pelayanan terdepan sehingga harus menunjukkan karakter dan prestasi yang selama ini diraih oleh Fakultas Teknik.

Lebih lanjut, menurut Ibu Dekan bahwa FT baik mahasiswa dan dosen telah mencapai prestasi-prestasi yang membanggakan. Pada tahun 2019, prestasi internasional berhasil diraih oleh Batavia Team, Robotic Club, dan Tim Boga. Besar harapan agar klub-klub mahasiswa di program studi lain dapat menyusul prestasi yang berhasil ketiga klub tersebut. Kemudian, prestasi yang berhasil diraih oleh dosen FT, yaitu FT terpilih sebagai fakultas terbaik ke-2 bidang publikasi Scopus. Ibu Dr. Aodah Diamah, M.Eng, Ibu Dr. Neneng Siti Silfi Ambarwati, M.Si, dan Bapak Dr. Muhammad Yusro, M,T mendapat penghargaan sebagai dosen dengan SCOPUS H-INDEX 3. Dosen-dosen di lingkungan Fakultas Teknik harus berusaha lebih maksimal agar dapat mengembalikan predikat sebagai fakultas terbaik di Universitas Negeri Jakarta.

Menambah semarak acara dengan kehadiran dekan FT sebelumnya yang kini menjabat sebagai Wakil Rektor II, Bapak Dr. Agus Dudung, M.Pd. Pada sambutannya beliau menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Drs. Bachren Zaini, M.Pd, Bapak Budi Suprayogi, S.Pd, dan Bapak Taman yang telah purna bakti. Pengabdiannya selama puluhan tahun di lingkungan FT mudah-mudahan menjadi amal baik dan dibalas dengan pahala di sisi Allah Subhana wa ta’ala.
Aamiin