Visi, Misi & Tujuan

Visi
Misi
Tujuan
Visi

Visi

Menjadi Fakultas yang bereputasi di kawasan Asia pada bidang pendidikan teknologi kejuruan dan keteknikan yang inovatif berbasis technopreneurship pada tahun 2023.

Misi

Misi

  1. Membina dan mengembangkan pendidikan teknologi kejuruan dan keteknikan yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan lingkungan yang berdaya saing tinggi.
  2. Memajukan dan mengembangkan insan akademik dan/atau profesional yang bermutu tinggi, bertanggung jawab dan mandiri di bidang pendidikan teknologi kejuruan dan keteknikan serta memiliki etika akademik yang berorientasi pada pengembangan keilmuan yang diakui secara nasional dan internasional melalui tata kelola yang baik.
  3. Menyelenggarakan penelitian dasar dan terapan pada taraf nasional dan internasional di bidang pendidikan teknologi kejuruan dan keteknikan untuk mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni serta menjawab permasalahan yang ada di masyarakat.
  4. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di bidang pendidikan teknologi kejuruan dan keteknikan berdasarkan hasil-hasil penelitian inovatif dan berdaya saing tinggi dalam upaya memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
  5. Membina dan mengembangkan budaya technopreneurship serta berkolaborasi dengan berbagai lembaga di dalam dan luar negeri yang saling menguntungkan untuk melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi di bidang pendidikan teknologi kejuruan dan keteknikan.
Tujuan

Tujuan

  1. Mewujudkan lembaga pendidikan teknologi kejuruan dan keteknikan yang bereputasi di kawasan ASIA.
  2. Menghasilkan pembelajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat di kawasan ASIA yang berkualitas.
  3. Menghasilkan lulusan untuk di bidang pendidikan teknologi kejuruan dan keteknikan yang: (a) berkualitas, (b) profesional, (c) berjiwa wirausaha, dan (d) adaptif terhadap perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni, khususnya dalam bidang keteknikan yang memiliki daya saing di tingkat nasional dan internasional.
  4. Mewujudkan layanan akademik dan non akademik yang berkualitas.
  5. Menghasilkan karya penelitian dasar dan terapan yang inovatif dan berdaya saing tinggi yang memberikan manfaat bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat ditingkat nasional dan internasional.
  6. Menghasilkan karya pengabdian kepada masyarakat di bidang pendidikan teknologi kejuruan dan keteknikan yang inovatif yang memberikan manfaat bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat.
  7. Menghasilkan lulusan yang memiliki budaya technopreneurship.
  8. Mewujudkan kolaborasi yang saling menguntungkan dengan berbagai lembaga di dalam dan luar negeri untuk melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi di bidang pendidikan teknologi kejuruan dan keteknikan.