Ajang pencarian mahasiswa berprestasi tingkat Fakultas sudah selesai dilaksanakan. Kegiatan diawali dari pendaftaran di tingkat program studi sejak 9 November 2021,. Sedangkan grand final digelar pada Selasa (18/01) lalu. Setelah 13 finalis mengikuti serangkaian seleksi hingga sekolah, terpilihlah satu orang mahasiswa sebagai juara dari masing-masing tingkat Sarjana dan Diploma. Ayu Friditya Wulaningrum dari Program Studi Pendidikan Kesejahteraan Keluarga menjadi Mahasiswa Berprestasi Utama tingkat Sarjana, sedangkat dari tingkat Diploma ada Andre Ferdiawan dari Program Studi D3 Tata Busana. Keduanya akan kembali berjuang mewakili Fakultas Teknik di tingkat universitas.

Pada kegiatan final juga diumumkan Mahasiswa Berprestasi 2 Fakultas Teknik yaitu Salma Maharani dari Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan, Mahasiswa Berprestasi 3 Fakultas Teknik yaitu Yuli Maulida dari Program Studi Pendidikan Teknik Elektro, Mahasiswa Best Presenter Fakultas Teknik yaitu Muhammad Adhitya Dharmawan dari Program Studi Pendidikan Teknik Elektronika, dan Mahasiswa Terfavorit Fakultas Teknik yaitu Andre Ferdiawan dari D3 Tata Busana. Kegiatan grand final ini dihadiri oleh Wakil Dekan III Fakultas Teknik, juri, dan para Koordinator Program Studi di Fakultas Teknik.

Dekan dan Keluarga Besar Fakultas Teknik mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih. Semoga tetap bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Semangat berjuang ke tingkat universitas!

By MO