Pelayanan merupakan proses pemenuhan terhadap kebutuhan dari pengguna, oleh karena itu Fakultas Teknik Universitas Negeri Jakarta harus tetap menjaga kepuasan pengguna layanannya baik tingkat kepuasan Mahasiswa maupun Dunia Usaha terhadap performa dari Fakultas Teknik Universitas Negeri Jakarta. Sebagai salah satu fakultas di lingkungan Universitas Negeri Jakarta, segala upaya harus dilakukan untuk bisa mempertahankan serta meningkatkan pelayanannya. Oleh kerana itu, untuk dapat mewujudkan hal tersebut maka Fakultas Teknik Universitas Negeri Jakarta melalui Gugus Penjaminan Mutu (GPjM) Fakultas Teknik melakukan beberapa hal seperti: Melakukan evaluasi terhadap kinerja serta melakukan suvei kepuasan pengguna layananan sebagaimana dilakukan, dianalis dan disimpulkan pada survei kepuasan ini.
PDF Embedder requires a url attribute Laporan-SPM-116-3Recent Posts
- LAPORAN SURVEI KEPUASAN PENGGUNA SEMESTER 116
- Peraturan Pemerintah Nomor 61 Tahun 2010 Tentang Pelaksanaan UU No. 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik
- Undang-Undang RI No 14 Tahun 2008 Keterbukaan Informasi Publik
- Workshop Akreditasi Program Studi di Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Negeri Jakarta
- Workshop Finalisasi Dokumen Akreditasi Program Studi Fakultas Teknik Universitas Negeri Jakarta
Most Used Categories
- Tak Berkategori (3)
- Workshop (3)