Pelayanan merupakan proses pemenuhan terhadap kebutuhan dari pengguna, oleh karena itu Fakultas Teknik Universitas Negeri Jakarta harus tetap menjaga kepuasan pengguna layanannya baik tingkat kepuasan Mahasiswa maupun Dunia Usaha terhadap performa dari Fakultas Teknik Universitas Negeri Jakarta. Sebagai salah satu fakultas di lingkungan Universitas Negeri Jakarta, segala upaya harus dilakukan untuk bisa mempertahankan serta meningkatkan pelayanannya. Oleh kerana itu, untuk dapat mewujudkan hal tersebut maka Fakultas Teknik Universitas Negeri Jakarta melalui Gugus Penjaminan Mutu (GPjM) Fakultas Teknik melakukan beberapa akun pro myanmar hal seperti: Melakukan evaluasi terhadap kinerja serta melakukan suvei kepuasan pengguna layananan akun pro myanmar sebagaimana dilakukan, dianalis dan disimpulkan pada survei akun pro malaysia kepuasan ini.
PDF Embedder requires a url attribute Laporan-SPM-116-3Gugus Penjaminan Mutu
Fakultas Teknik Universitas Negeri Jakarta
Recent Posts
- Sertifikat Akreditasi Prodi Fakultas Teknik
- Asesmen Lapangan Secara Luring (Offline) Program Sarjana Pendidikan Teknik Elektronika Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Jakarta pada tanggal 15 – 16 Mei 2023 Oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK)
- Asesmen Lapangan Secara Luring (Offline) terhadap Program Studi Rekayasa Keselamatan Kebakaran Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Jakarta pada tanggal 13 – 15 April 2023 Oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT)
- LAPORAN SURVEI KEPUASAN PENGGUNA SEMESTER 116
- Peraturan Pemerintah Nomor 61 Tahun 2010 Tentang Pelaksanaan UU No. 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik
Most Used Categories
- Tak Berkategori (4)
- Workshop (3)
- Asesmen Lapangan (2)