Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Negeri Jakarta (LPPM UNJ) kembali menyelenggarakan Riset Expo dan LPPM Award pada tahun 2024. Acara ini digelar pada Rabu, 5 Juni 2024 di Aula Latief Hendraningrat dan dihadiri oleh beberapa pimpinan UNJ. Banyak capaian yang telah diraih oleh dosen UNJ, sehingga membuat UNJ mendapatkan bronze winner dalam anugerah riset dan teknologi dan pengabdian kepada masyarakat diktiristek sub kategori institusi klaster mandiri dengan skor perolehan HKI tertinggi periode 2020—2022. UNJ juga memberikan apresiasi bagi fakultas dan dosen yang berprestasi di kampus.

Fakultas Teknik meraih penghargaan fakultas terbaik 2 kategori publikasi ilmiah internasional bereputasi (Scopus) tahun 2023 dan penghargaan sebagai fakultas terbaik 3 kategori HKI terbanyak fakultas tahun 2023.

Selain itu, beberapa dosen juga mendapatkan penghargaan. Prof. Dr. Neneng Siti Silfi Ambarwati, S.Si., Apt., M.Si. meraih penghargaan dosen terbaik 1 SINTA Score Overall Author Fakultas Teknik dan dosen terbaik 2 kategori HKI tahun 2023 (paten/paten sederhana). Aam Amaningsih Jumhur, Ph.D. meraih penghargaan poster terbaik bidang pengabdian kepada masyarakat. Sementara itu, Dr. Vera Utami Gede Putri, S.Pd., M.Ds. meraih juara 1 lomba video produk hasil penelitian.

Selamat bagi Fakultas Teknik dan para dosen! Semoga penghargaan ini memberikan banyak motivasi ke depannya.

 

 

By MO