EnglishGermanIndonesian

D3 Teknik Sipil UNJ Hadiri Refreshment Training of Trainers (TOT)

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Direktorat Jenderal Bina Konstruksi, Balai Jasa Konstruksi Wilayah III Jakarta mengadakan peningkatkan kompetensi dan pembekalan SDM bagi dosen Politeknik dan/atau Perguruan Tinggi Bidang Konstruksi. Kegiatan tersebut bertajuk Refreshment Training of Trainers (TOT) bagi Dosen Perguruan Tinggi Bidang Konstruksi. Kegiatan TOT dilaksanakan pada 1-3 Agustus 2022 di Balai Jasa Konstruksi Wilayah III Jakarta dengan tema “Refreshment Training of Trainers (TOT) Calon Instruktur Pembekalan SDM Vokasional D3 Politeknik dan Perguruan Tinggi serta Lulusan dan Calon Lulusan S1 Perguruan Tinggi Bidang Konstruksi”.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa perguruan tinggi yang berada di Provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten di antaranya adalah Universitas Negeri Jakarta, Politeknik Negeri Jakarta, Universitas Indonesia, Podomoro University, Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta, Universitas Tarumanegara, Universitas Bakrie, Binus University, Universitas Mercu Buana, dll.  Hadir mewakili UNJ adalah Ir. Erna Septiandini, MT selaku dosen D3 Teknik Sipil UNJ.

Berikut adalah kegiatan Refreshment Training of Trainers (TOT) Pembekalan SDM:



Diharapkan setelah mengikuti kegiatan tersebut setiap peserta dapat mengimplementasikan pengetahuan dan keterampilan yang didapatkan selama kegiatan TOT tersebut di kampus masing-masing