EnglishGermanIndonesian

INFO PENERIMAAN MAHASISWA BARU TAHUN 2022 (JALUR PENMABA)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

[INFO PENERIMAAN MAHASISWA BARU]

Wujudkan cita-citamu dan memajukan bangsa dalam dunia pendidikan bersama kami.

Penerimaan Mahasiswa Baru Program Studi Sarjana Pendidikan Vokasional Seni Kulineri (S1), Fakultas Teknik, Universitas Negeri Jakarta Tahun 2022.

Lulusan Program Sarjana Pendidikan Vokasional Seni Kulineri diharapkan dapat bekerja sebagai tenaga pendidikan keahlian tata boga dan lembaga formal maupun non formal yang profesional, pengelola kursus di bidang tata boga, pendemo masak, pelaksana/pengelola makanan di berbagai industri makanan dan minuman, serta sebagai wirausaha di bidang boga. Lulusan akan menyandang gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd)

Kami membekali dengan kurikulum reguler dan skema MBKM, buku panduan akademik, ruang perkuliahan, laboratorium praktikum seperti lab. Pengolahan makanan, lab. Pengolahan roti dan kue , lab. Manajemen usaha jasa boga, lab. Tata hidang, lab. Gizi, lab. Organoleptik dan Analisa rekaya pangan, dan lab. Microteaching.
Ditunjang dengan sistem informasi yang terintegrasi, fasilitas pembelajaran online, pengembangan prestasi dan organisasi akademik maupun non akademik dan lainnya yang memadai agar mahasiswa dan lulusan memiliki keahlian sebagai pendidik dan kompetensi bidang tata boga.

Catat tanggal & jalur PENMABA:
*Pendaftaran ?? 17 Mei – 1 Juli 2022
*Ujian Tulis (Daring/Online) ?? 16 Juli 2022
*Pengumuman Kelulusan ?? 22 Juli 2022

Yuk daftar dan bergabung bersama kami menjadi akun pro cambodia mahasiswa Pendidikan Vokasional Seni Kulineri (S1) via online web

https://penmaba.unj.ac.id/mandiri-ujian-tulis/

Ukir Sejarah sebagai Sivitas Akdemika dengan PRESTASI dan PROFESIONAL bidang boga bersama kami di Pendidikan Vokasional Seni Kulineri-FT-UNJ

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *