EnglishGermanIndonesian

[INFO PENERIMAAN MAHASISWA BARU]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Raih impian dan prestasi Akademik maupun Non Akademik Bersama kami

Penerimaan Mahasiswa Baru Program Studi Sarjana Pendidikan Tata Boga (S1), Fakultas Teknik, Universitas Negeri Jakarta Tahun 2023.

Lulusan Program Sarjana Pendidikan Tata Boga diharapkan dapat bekerja sebagai Tenaga pendidik di bidang Pendidikan formal; Instruktur bidang Tata Boga dalam pendidikan nonformal; Pengelola kursus di bidang tata boga; Pengelola makanan di hotel, restaurant, dan catering; Pengelola roti dan kue pada cake shop dan bakery; Pendemo masak; Wirausaha bidang boga. Lulusan akan menyandang gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd)

Kami membekali dengan kurikulum reguler dan skema MBKM, buku panduan akademik, ruang perkuliahan, laboratorium praktikum seperti lab. Pengolahan makanan, lab. Pengolahan roti dan kue , lab. Manajemen usaha jasa boga, lab. Tata hidang, lab. Gizi, lab. Organoleptik dan Analisa rekaya pangan, dan lab. Microteaching.replicas bolsas

Ditunjang dengan sistem informasi yang terintegrasi, fasilitas pembelajaran online, pengembangan prestasi dan organisasi akademik maupun non akademik dan lainnya yang memadai agar mahasiswa dan lulusan memiliki keahlian sebagai pendidik dan kompetensi bidang tata boga.

Catat tanggal & jalur PENMABA:

*Pendaftaran πŸ‘‰πŸ» 23 Mei – 27 Juli 2023

*Ujian Tulis Gel. 1 πŸ‘‰πŸ» 3-7 Juli 2023

*Ujian Tulis Gel. 2 πŸ‘‰πŸ» 10-14 Juli 2023

*Uji Coba Ujian Tulis Penmaba Daring (Online) πŸ‘‰πŸ» 15 Juli 2023

*Ujian Tulis Penmaba Daring (Online) πŸ‘‰πŸ» 16 Juli 2023

*Pengumuman Kelulusan πŸ‘‰πŸ» 23 Juli 2023

Yuk daftar dan bergabung bersama kami menjadi mahasiswa Pendidikan Tata Boga (S1) via online web

https://penmaba.unj.ac.id/

Ukir Sejarah sebagai Sivitas Akdemika akun pro gampang wd dengan PRESTASI dan PROFESIONAL bidang boga bersama kami di Pendidikan Tata Boga-FT-UNJ

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *